Desain Kamar Tidur Modern

Setiap desain kamar tidur modern ini menawarkan tidak hanya keindahan dan ruang yang nyaman, tetapi mengatakan begitu banyak tentang kepribadian orang-orang yang tidur di sana setiap malam.



Ruangan ini mengambil elemen dari palet yang berbeda dan untuk menciptakan suasana hangat dan ramah. Sebuah selimut herringbone berat kontras dengan lantai birch berwarna gelap dengan media kayu. Cahaya alami mengalir dari jendela depan sementara bola lampu polos modern yang menawarkan pilihan pada malam hari.




Kurangnya rak dan furnitur membuat desain kamar tidur modern ini jauh lebih mudah untuk hanyut dalam mimpi. Pintu geser terbuka ke teras untuk kopi pagi, harusnya membuat si pemimpi berkenan untuk bangun.



Kadang-kadang sedikit ruang berarti lebih banyak kreativitas. Ini salah satu kamar apartemen membuat hati-hati menggunakan ruang yang dialokasikan dengan bedframe platform yang menampilkan penyimpanan yang  dilengkapi dengan cahaya lampu. Campuran pola kayu reklamasi dengan aksen bunga tanpa menyejukkan sampai keseluruhan ruangan.




Semoga tulisan tentang desain kamar tidur modern bisa menjadi inspirasi tersendiri buat anda




No comments:

Post a Comment