Rumah Minimalis Yang Menyatu dengan Alam Sekitarnya

Apakah anda seorang kutu buku atau profesional dengan kantor di rumah, dengan dinding kaca yang menghadap ke taman serta rak buku besar, akan mampu menginspirasi anda. Kesederhanaan rumah minimalis membuat tempat yang sempurna untuk hidup dalam keseimbangan tanpa menghilangkan aspek keindahan dan kenyamanan modern di depan mata anda.



Taman ini mungkin kecil tapi terintegrasi sempurna dengan dinding sekitarnya membuatnya lebih dari sebuah oasis dari sebuah renungan. Dinding kaca menampilkan tanaman hijau nan subur yang bisa dilihat dari berbagai sudut.



Ada juga daerah-daerah yang mendorong kita untuk menikmati alam tanpa meninggalkan rumah minimalis ini. Platform tempat tidur di teras serta batu tulis luas membuat ruang luar menyatu selayaknya interior rumah itu sendiri.



Di dalam rumah, matahari dan alam terus mengalir. Denah terbuka membuatnya mudah untuk berpindah dari kamar ke kamar sementara kursi Eames yang inspiratif memberi kesan modern di setiap sudut. Sebuah koleksi sederhana, furnitur yang rendah memfokuskan pada kenyamanan saat berada dalam ruangan.




Bahkan konsep kamar mandi di rumah minimalis ini menempatkan desain pada garis terdepan. Ini sederhana, kamar mandi cekung di atas lanskap sekitarnya. Untuk mandi sambil melihat ke luar adalah yang paling mewah yang bisa anda rasakan.









No comments:

Post a Comment