Desain Rumah Dengan Ornamen Kayu Bergaya Minimalis

Konsep ornamen kayu bergaya minimalis sekarang sedang populer, dikarenakan memiliki nilai seni yang tinggi. Hunian dengan bahan kayu merupakan jenis bangunan yang termasuk tahan terhadap gempa. Namun sedikit kendala ketika kita membuat hunian berbahan kayu adalah ketahanan material dikarenakan beberapa jenis kayu tidak tahan terhadap perubahan lingkungan.


Dengan kombinasi konsep modern dan minimalis maka sangat cocok jika diterapkan pada hunian yang memiliki lahan yang sempit. Berikut beberapa gambarnya.




Setiap ruang mempunyai gaya sendiri dalam hal konstruksi, konsep dan tentu saja furniture yang digunakannya.




Konsep ornamen kayu bergaya minimalis ini juga mempertimbangkan kemudahan akses tiap ruangan, pencahayaan yang cukup, karakteristik warna cat hunian, dan kenyamanan serta nuansa ruangan.

Cari ide-ide interior dengan karakter yang sesuai dengan konsep hunian yang dipakai. Salah satunya dengan menerapkan meja dan kursi kayu minimalis yang serasi dengan warna cat pada ruangan kita.







Mengingat harga kayu dengan kualitas nomor satu memiliki harga yang cukup mahal maka kita dapat menggunakan kayu yang bagus hanya pada bagian-bagian tertentu yang membutuhkan kekuatan lebih pada bangunan. Sedangkan bagian aksesoris ruangan kita dapat memakai kayu olahan yang memiliki harga yang relatif murah. Cara ini dapat menghemat anggaran untuk membangun  hunian memakai ornamen kayu bergaya minimalis yang kita idamkan.

No comments:

Post a Comment