Desain Taman Yang Kecil Pada Rumah Sederhana

Desain taman ini sangat cocok bagi anda yang memiliki luas lahan yang sempit namun pengen membangun teras dan taman didalamnya.

Hunian  ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu taman teras di depan rumah dan taman teras di atas rumah. Namun kami menyarankan kepada anda untuk member penyesuaian dengan kondisi rumah anda. Jika luas lahan mencukupi anda dapat menerapkannya di kedua tempat tersebut atau hanya di depan rumah atau di lantai 2 saja.


Dengan luas lahan yang relative sempit, desain taman minimalis ini didesain dengan sangat sederhana. Furniture minimalis seperti kursi dan meja yang dikelilingi oleh tanaman dalam pot diterapkan pada konsep bangunan ini. Atap teras rumah menggunakan kayu dengan atap fiber glass agar supaya pemandangan langit terlihat dengan jelas.



Teras di lantai 2 hanya menyisakan sedikit ruangan untuk meletakkan meja dan kursi serta beberapa tanaman pot berukuran kecil. Payung berukuran besar sebagai ganti atap teras rumah dipasang demi menghindari terik matahari. beberapa tanaman bunga dalam pot juga ditempatkan disitu untuk memberi kesan asri.


Bunga mawar, kaktus, lavender dan beberapa tanaman lainnnya yang tahan terhadap panas matahari langsung dipilih untuk taman ini. Atau kita bisa menempatkan tanaman pot yang digantung di sisi ruangan untuk member kesan natural.



Semoga Gambar DesainTaman Yang Kecil Pada Rumah Sederhana ini bisa menginspirasi anda.

No comments:

Post a Comment