Eksterior Rumah Pantai Minimalis

Desain eksterior rumah pantai yang digunakan pada rumah pantai ini bergaya minimalis serta modern. Desain bangunan yang menggunakan kayu tampak serasi dengan penggunaan furniture berbahan kayu pula. Untuk memberi kesan natural serta serasi dengan nuansa alam sekitarnya maka dipilihlah warna coklat bertekstur kayu.


Penempatan lampu yang tepat akan memberikan nuansa romantis pada malam hari pada teras rumah minimalis ini. Informasi lengkap tentang rumah pantai minimalis ini bisa kita baca dibawah ini.


Desain eksterior rumah pantai melayang alias tidak menyentuh tanah diterapkan pada rumah pantai ini, itu untuk menciptakan konsep rumah modern serta memaksimalkan pemandangan alam disekitar rumah. Sehingga menimbulkan kesan bagi yang berada diluar ruangan terasa unik ketika melihat rumah minimalis diatas.


Rumah Pantai ini berhadapan langsung dengan laut dan beberapa batu besar di sekitar rumah dapat memberikan keindahan tersendiri.



Model eksterior rumah pantai ini sangat cocok diterapkan pada villa dekat pantai yang mengedepankan  keserasian desain rumah dengan lingkungannya.

No comments:

Post a Comment