Denah Rumah Minimalis dan Sederhana

Denah Rumah Minimalis dan Sederhana - Ketika hendak membangun rumah minimalis atau sederhana maka hal pertama yg harus diperhatikan adalah denah rumah minimalis itu sendiri. Ini untuk menjaga agar nantinya anda tidak kebingungan ketika menentukan letak letak ruangan dalam rumah pada saat proses pembangunan berjalan.
denah rumah tipe 36
Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan denah rumah yang anda inginkan adalah tentunya menyewa jasa seorang arsitek. Jangan sungkan mengatakan semua keinginan anda pada rumah anda pada arsitek tersebut, toh anda sudah bayar kok. Mereka pun akan segera mencarikan solusi yg tepat buat anda.
denah rumah minimalis
Terus gimana dong kalau saya tidak punya uang untuk menyewa jasa seorang arsitek untuk membuatkan denah rumah minimalis? Jangan panik dulu ya! Jaman sekarang apa sih yang tidak bisa kita dapatkan dari internet? Anda hanya perlu mengetikkan kata kunci “denah rumah” di google maka anda akan mendapatkan ratusan bahkan ribuan gambar denah disitu, pilih denah sesuai selera anda kemudian bawa ke tukang yang mengerjakan rumah anda, beres kan??
denah rumah sederhana
Ada 2 hal yang harus diperhatikan ketika memilih atau membuat denah rumah karena hanya menggambarkan petak petak ruangan yg akan dibangun.

Pertama adalah ruangan apa saja yg anda butuhkan? Berapa kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, ruang tamu dll. Kalau anda sudah memiliki patokan tipe tertentu seperti tipe 36 atau 45 tentu bukan hal yg sulit untuk menentukan kebutuhan ruangan dalam rumah anda. Disini kami tampilkan beberapa contoh gambar denah rumah sederhana sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih denah.
gambar denah rumah
Kedua adalah jumlah barang atau furnitur yang akan anda letakkan dalam rumah. Buatlah denah rumah sederhana anda kelihatan lebih luas dan lapang dengan menghilangkan furnitur yang tidak begitu penting. Dan juga jenis kendaraan yang anda gunakan, sesuaikan dengan garasi rumah anda nantinya, tidak terlalu besar atau terlalu pas dengan kendaraan anda.

Semoga tulisan ini bisa menginspirasi anda dalam membuat denah pada rumah minimalis atau rumah sederhana anda 

No comments:

Post a Comment