Beragam Sofa Minimalis Modern Untuk Interior Rumah Anda

Jika model rumah anda bergaya minimalis maka sofanya pun harus minimalis. Terutama jika konsep desain interior minimalis juga anda terapkan pada semua ruangan. Sehingga untuk mengisi ruang tamu dan ruang keluarga anda maka sofa minimalis modern akan menjadi pilihan yang tepat.


Sofa modern ini terlihat kokoh dengan tekstur kayu yang menghiasinya dengan konstruksi sofa dan materialnya. Desain ini sangat cocok ditempatkan di ruang tamu maupun di ruang keluarga.
Sofa minimalis modern ini mempunyai banyak fungsi. Yang pertama adalah sebagai tempat duduk tentunya, sedangkan sisi kanan dan kirinya bisa difungsikan sebagai meja. Ini untuk memberi efisiensi pada rumah yang sempit. 

Desain ini juga serasi pada ruangan dengan interior konsep minimalis. Fungsi kedua dari sofa ini adalah sebagai tempat tidur dengan memindahkan sandaran sofa ke sisi kiri dan kanan sehingga bisa digunakan sebagai tempat istirahat yang nyaman.






Warna sofa harus sesuai dengan nuansa cat rumah anda. Ukuran sofa minimalis modern juga perlu diperhatikan dalam memilih sofa di ruang keluarga atau pun ruang tamu.

No comments:

Post a Comment