Denah Rumah 1 Lantai Dengan 3 atau 4 Kamar Tidur

Desain Rumah dengan tata letak furniture dan aksesoris didalamnya. Sebelum mendesain rumah kita perlu denah, denah sangat dibutuhkan sebagai acuan bentuk dan ukuran hunian. Tidak hanya itu, denah rumah juga berguna sebagai patokan dekorasi interior rumah ketika rumah tersebut sudah berdiri. Denah rumah dibuat berdasarkan kebutuhan masa depan penghuninya. Oleh karena itu denah rumah yang paling sering dicari orang di internet adalah denah rumah 1 lantai dengan 3 atau 4 kamar tidur.


Denah rumah 1 lantai 3 atau 4 kamar tidur sering dicari orang karena disesuaikan dengan jumlah orang yang menempati rumah tersebut. Jika penghuni rumah berjumlah 4 orang (ayah, ibu, dan 2 anak) maka dibutuhkan 3 kamar tidur dimana 1 kamar tidur utama dan dan 2 kamar tidur anak.

Denah rumah 1 lantai dan 4 kamar diatas bergaya modern sederhana dimana penggunaan furniture simpel dan warna cat rumah yang disesuaikan menjadi ciri rumah itu sendiri. Tata letak ruangan juga diatur sedemikian rupa sehingga memberikan ruang gerak yang lebih luas kepada para penghuni rumah.


Gambar denah rumah 3 Dimensi diatas bisa diterapkan untuk rumah type 65 ataupun type 70. 

No comments:

Post a Comment