Desain Interior Dalam Rumah Mungil

DesainInterior Dalam Rumah Mungil – Bagi anda yang memiliki rumah mungil atau kecil mungkin bingung dengan cara membuat rumah anda terlihat cantik dengan penempatan interior yg baik. Dimana kendala yg dihadapi adalah luas ruangan yang sempit.

Walau rumahnya kecil alias mungil dengan luas bangunan yg tidak luas, anda masih bisa melakukan beberapa hal agar kelihatan beda. Kita bisa mulai dengan memilih untuk menggunakan interior yg fungsional atau multifungsi. Bagi yg belum menikah alias tinggal sendiri maka penggunaan sekat sekat dalam rumah mungil bisa disingkirkan, semua menjadi satu dalam sebuah ruangan, dari ruang makan, ruang tamu, dapur dll


Sedangkan untuk kamar mandi sebaiknya dibuat khusus dengan menggunakan cat yg terang dengan ornamen unik di dinding karena siapa tau dengan begitu anda bisa dapat inspirasi selagi berada di kamar mandi bukan?. Penggunaan tempat tidur gantung patut dicoba, karena ini sangat cocok jika anda ingin merasakan sensasi tidur di alam bebas alias tidur dalam hutan. Tapi jika anda hanya menginginkan tidur normal, anda tinggal tidur di tempat tidur yg bisa juga digunakan sebagai kursi /sofa.


Untuk pemilihan warna  sebaiknya menggunakan warna yang terang dibanding warna gelap karena dengan warna terang maka akan memberikan kesan luas pada ruangan. Sedangkan warna gelap memberi kesan sempit dan sumpek pada ruangan.


Untuk interior rumah mungil ada baiknya menggunakan yg multifungsi seperti sofa bed dll. Dan juga jangan membeli perabotan yang terlalu banyak ukiran karena ini akan memberikan kesan sesak dan padat pada rumah mungil anda. Pilihlah furniture yg ramping yg terbuat dari bahan stainless karena akan memberikan kesan luas pada desain rumah mungil anda


Untuk dinding kamar cukup menggunakan bahan dari gypsum serta sekatnya menggunakan bahan dari bambu atau kayu. Karena dengan begitu anda dengan mudah merombaknya nanti jika bosan.


Sekian dulu tulisan dari saya mengenai desain interior rumah mungil,  dan sampai jumpa ditulisan saya berikutnya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment